Search results for "waptrick xxxbukaperawan"


Kumpulan Kata Lucu Gokil terbaru 2015

Sekedar berbagai kalimat-kalimat unik, untuk bahan refreshing saja ibalik kepenatan kesibukan kala beraktivitas, anda dapat mengunjungi blog ini setiap saat, banyak tersedia contoh kalimat, makna kata, contoh naskah atau juga teks-teks yang banyak sekali orang perlukan. Kata estetika adalah pilahan anda untuk mencari Inspirasi sebuah kata untuk itu baca disni juga tersedia ragam model pidato dari semua tema dan judul yang pasti anda butuhkan, langsung saja berikut beberapa teks kocak berikut ini :
Bro… Lho kalo laper makan sono bro. Kebeulan Nyokap gue dah masakin Lho Semur Sandal, Pepes Pedal, Rujak Rudal, Sayur terpal, Gorengan Aspal Bro.. Lho pasti seneng bro..

Cayank kenapa Bapak kamu selalu ikut campur sih, padahal aku pengen tatkala maen kerumah kita berdua bebas seperti sepasang merpati yang terbang dialam bebas, enaknya bapa kamu dicariin janda aja ta,, biar dia ngerasain nikmatnya berpacaran.. itung-itung mengenang Masa Muda,,,,!!!

Kalo Lho belum tau siapa preman pasar di wilayah ini…. Gue Bro… GUE… sekali Lagi GUE….. buktinye Gue baru Aje bikin TATTO nih liatin…. Tatto Gue gambar Pasar Ini. juga di punggung GUE Tatto baru Juga… Gambar Peta Wilayah Sini.. artinye gue penguasa Ini.. yang mengang wilayah… bilangin sono ma orang-orang biar pada taU…

Cemburu aku saat melihat kamu sedang berdua dengannya, padahal tiap hari aku terus memikirkanmu.. tiba-tiba aku tak tau siapa diriku ini., buktinya pas saya pergi kekelurahan bikin KTP namaku Sendiri Lupa, Bukti lainnya tatkala gue kentut gue juga ga ngaku, OOOOHHH cayankku,, kenapa kau tega putuskan aku, apakah lantaran aku sudah lupa ingatanku.. ini.. atau saking lupanya aku tanpa pakean baah maen kurumah kamu waktu itu.. hingga kamu putuskan aku saat itu….????

Gue lom pernah nemuin Lho dah seminggu Ini.. Emang Lho kemana Aja,. Gue Kira lho dah Bunuh diri.. lantaran mUKA lho pas-pasan ntuh,. hahahahaa.

Cinta gUe ma dia bener Tulus men.. saking tulusnya gUe ga bisa selingkuh, ga bisa nyari cewe lagi, padahal gUe cakep, Duit banyak, Tajir, Lhoe tahu ga diantaranya kenapa gUe ga bisa selingkuh…??? Karena gUe ma dia Dah Nikah Minggu Kemaren Bro.. waduh Ternyta Wueeenaknya Bukan maen tiap malem,.. Hwahwa hwa hwa,..

Gue pengen ngegantiin Pak Jokowi Nih.. masa hrga BBM naik turun terus…. bahkan ga bisa turun lagi… ditambah pak jokowi jarang komitment kalo ngomong….. tapi gantinya ga mau pak prabowo dia juga suka marah-marah gitu kalo pidato.. enak gue aja yang maju… banyak kasus di negara kita gue jadi gemes… mendingan Lho lho pade pasang baliho gambar gue yang banyak terus loe pasang di depan geudng istanan bacaanya.. Presodent Tndingan..

image
Bro… Liatin Gigi gue keren ga bro…. gimana cewe ga suka ma gue yang cakep gini, gue ganteng kan bro… Lho denger ga bro.. Woy Gue ganteng Kan.. WOYY.. Gue GANTENG KAN bro,,,, WAh Lho REse ga denger Gue Ngomong.. Bro.. ko lho Tidur Ga bilang dulu,, Pantesan Lho ga denger gue Ngomong Gue Ganteng… Baca juga banyak contoh teks dan kalimat naskah dan sebagainya pada blog ini. semoga terhibur.